You are here: Home > > Tips Verifikasi Paypal Anda

Tips Verifikasi Paypal Anda

Waktu kita mau menambah akun Bank atau mau mengubah status Unverified menjadi Verified ke PayPal untuk melakukan tarik uang(withdraw), kita perlu mengisi nama bank, nomor rekening, dan 7-digit kode bank. Kode Bank Indonesia terdiri dari 7-digit nomor. Nomor ini berbeda dengan kode SWIFT yang sering digunakan untuk transfer international. 7-digit nomor digunakan setiap bank untuk melengkapi transfer uang lokal atau domestik.
Dahulu kita sering kesulitan untuk mencari 7-digit kode bank Indonesia dengan menggabungkan 3-digit kode bank + 4-digit kode cabang. Namun masalah yang muncul adalah ada beberapa cabang yang tidak terdaftar di Bank Indonesia dan ada juga beberapa kode cabang yang tidak 4-digit. Sehingga menyulitkan kita untuk mendapatkan kode bank yang benar. Hal ini diperparah bila proses withdraw PayPal gagal, kita akan dikenakan sejumlah biaya yang menurut saya cukup besar.

Nah saat ini kita tidak perlu repot² lagi mencari kode 7 digit Bank yang ada di Indonesia, soalnya sekarang paypal membuat kode yang tetap Bank-bank di Indonesia. misalnya kita mau mengubah status Unverified menjadi Verified makai No. Rek Bank Mandiri.

Nah, buat kawan - kawan yang udah ada Paypal and Ingin Verifikasi dengan cara di atas (eMank da Cara Lain)
Nah, download Tutorial Di bawah ini ( Special untuk Fedri Hidayat saya persembahkan)..
Di Download yaaa, beberapa teknik di bawah ini akan berguna

href="http://www.ziddu.com/downloadlink/9240048/Daftar7digitBI.doc">daftar_7_Digit Bank_di_Indonesia

href="http://www.ziddu.com/downloadlink/9240047/TipsVerifikasiPaypalDenganBankLokalIndonesia.doc">dTips_Verifikasi_Paypal_Dengan_Bank_Lokal_Indonesia


href="http://www.ziddu.com/downloadlink/9240046/WithdrawkerekeningBanklokalIndonesia.doc">Withdraw_ke_rekening_Bank_lokal_Indonesia

Jangan Lupa Komentnyaaaaaa
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Tips Verifikasi Paypal Anda”:

Leave a comment

publisher: 7 templates